Sabtu, 31 Agustus 2013

Dirgahayu Indonesiaku ke 68

Selamat hari kemerdekaan saya ucapkan kepada seluruh warga Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus 2013 kemarin , warga Indonesia kembali berbahagia merayakan kemerdekaan NKRI yang ke 68. Saya, meskipun saya tidak berada di Indonesia tapi saya tetap ikut berbahagia merayakannya.
Dan sekarang, saya baru merasakan yang namanya 'Kamu akan lebih bahagia, akan lebih terharu dan bangga terhadap Indonesia jika kamu bisa mengenalkan Indonesia ke dunia luar dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di negara orang'.

Dan tanggal 18 Agustus 2013, seluruh warga Indonesia di Kaohsiung,Taiwan, juga merayakan 17-an yang di selenggarakan oleh KFI (Kaohsiung Friends of Indonesia) dengan melakukan berbagai lomba, seperti : Makan kerupuk, mengambil uang di dalam semangka, balap karung, mengambil kelereng dari baskom berisi air dengan menggunakan sumpit, dan masih banyak lagi.
KFI menyelenggarakan acara ini untuk membantu para pekerja Indonesia atau warga Indonesia yang bekerja/ tinggal di Taiwan supaya mereka juga tetap bisa merasakan kebahagiaan Kemerdekaan RI.
Selain lomba, KFI juga menyediakan banyak snack Indonesia, banyak hadiah sebagai doorprize dan tak lupa kami juga menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama.

Ini adalah beberapa foto yang saya ambil saat acara berlangsung :


Tarian Pembukaan dari Pemuda Taiwan.
Badut dan balon










Doorprize putaran I = Koper kecil, gift and Angpao @NTD 500





Doorprize II : Koper besar , Gift dan Angpao @ NTD 500







DoorPrize III Voucher pengiriman paket ke Indo @ NTD 1300 , tas gunung dan  Angpao @NTD 500

Foto bersama warga Indonesia di Taiwan dan warga Taiwan.


Dan seperti apa yang Bapak Presiden kita posting di account FB nya :











@Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono


Sekali lagi, Selamat Hari Kemerdeka INDONESIA yang ke 68.

dan, seperti hal matahari , Aku percaya Indonesia ku akan terbit dari timur #BarondaMaluku


Me on : Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=1714789688 Twitter : @nonaclaudi YM : Claudia.audiana MSN : Claudia.audiana@hotmail.com Skype : claudia.audiana2 My Blog : http://claudiaaudiana.blogspot.com/ Tumblr : http://itsmeclaudi.tumblr.com/