Selasa, 17 Januari 2017

I miss U

I always cry when I remember my family. 

I miss them so much.

Hidup sendirian di negara orang, jauh dr keluarga rasanya berat banget. 
Selalu berusaha untuk kuat, gak pengen buat mereka khawatir. Selalu terlihat bahagia, gak mau buat mereka sedih. 

Berat. Capek. Letih. Seorang diri. 
Aku tau, aku berusaha untuk mereka. Oleh karna itu aku harus kuat. 

Semua gak terasa kalau sedang bekerja. Sedang sibuk, banyak kegiatan. 
Tapi di saat sendiri, sepi, hening. 
Air mata mulai mengalir. 
Dada terasa sesak. 

Rindu. Kangen. Kesepian.

Ku selalu berusaha kuat. 
Ku yakin ini pasti akan segera berakhir. 
Kita akan berkumpul lagi. 
Aku akan pulang. 

Aku pasti kuat. 
Aku harus bisa. 

Kadang tangisan ini lah yg menguatkan ku. 
Selalu berdoa kepada Tuhan. 
Ini akan segera berakhir. 
Gak ada yg sia-sia jika km lakukan untuk mereka yg kamu sayangi. 

Menangislah bila itu di perlukan. 
Teriak lah jika kamu menginginkannya. 

Kadang tak banyak yg di butuhkan. 
Hanya teman bicara dan sebuah pelukkan. 
Itu cukup membuat lega.