Senin, 23 Oktober 2023

2023 Kelas Belajar Mandarin Taiwan GRATIS bersama Claudia Audiana



Hi, Saya Claudia. Kelas Belajar Mandarin Taiwan GRATIS ini saya buat untuk siapa saja yang mau belajar mandarin dari awal. 
Kelas akan di mulai pada 3 Nov 2023 setiap hari jumat jam 20.00-21.00 waktu Taiwan (atau 19.00-20.00 WIB). 
Kelas Mandarin ini Online melalui aplikasi Zoom. Tidak ada bertemu langsung. 
Materi yang akan di berikan berdasarkan buku Far East Everyday Chinese
Tidak ada biaya alias GRATIS, cukup di bayar dengan DOA atau kalau kamu di Taiwan boleh mampir belanja ke toko online saya Toko Indo Sumatera Taichung 

Silakan masuk ke dalam group channel saya. Link ada di bawah ini. 
Jadwal Kelas dan link zoom kelas akan saya infokan via Group Channel tersebut.  

Follow Belajar Mandarin Bareng Claudia channel on WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029VaCVFTW6rsQu8Mo6PS1U

Nama Channel: Belajar Mandarin Bareng Claudia


Klik Tombol Follow di kanan atas

Kamu bisa melihat Channel kapanpun dengan cara klik Update - Pilih Channel yg mau kamu lihat

Kamu bisa share info ini ke teman-teman, saudara, anak atau keluarga kamu yang ingin belajar mandarin bareng :) 

Sampai Jumpa di kelas :)

Copyright by @Claudia Audiana