Rabu, 01 Mei 2024

Kelas Mandarin Pemula untuk Siswa Program 1+4 di Taiwan

Halo adik2.. Seperti yang kalian ketahui, untuk siswa program 1+4 di Taiwan diwajibkan lulus ujian TOCFL Band A2 sebelum 1 tahun atau sebelum lanjut ke program kuliah di tahun ke 2. Apabila kalian tidak lulus ujian TOCFL Band A2 maka mau tidak mau kalian harus pulang kembali ke Indonesia dan tidak bisa melanjutkan program apapun di Taiwan. Sayangkan... masa hanya karna kalian tidak lulus band A2 kalian harus pulang . 

Maka dari itu Saya x Tutu Mandarin Online Class membuka kelas untuk siswa di Taiwan dengan program 1+4 supaya kalian bisa belajar mandarin lebih mudah, seru dan bisa lulus ujian TOCFL Band A2 . 



Berikut keuntungan yang kalian dapat dari belajar bersama di kelas Online ini:
1. Belajar dari dasar pelafalan huruf hanzi (mandarin)
2. Belajar membaca, menulis, berbicara dan grammar mandarin.
3. Laoshi berbahasa Indonesia dan lulusan Univ. Taiwan jadi memudahkan kalian jika ada pertanyaan atau ada yang ingin di tanyakan kepada Laoshinya. 
4. 1 kelas 3-4 orang saja sehingga lebih bisa berinteraksi dan setiap siswa punya kesempatan yang sama untuk menjawab atau berdiskusi. 
5. Akan dapat E-Certificate jika kalian menyelesaikan kelas sampai 1 level ( 5-6 bulan)
6. Dengan minimal ikut kelas 2 bulan, bisa dapat free latihan ujian TOCFL CAT 1x sehingga kamu sudah ada gambaran bagaimana ujian TOCFL CAT yang akan kamu ikuti sebagai persyaratan dari kampus kamu. 

Biaya dan cara pendaftaran:
1. Biaya kelas 4000NTD/ bulan setiap bulan 8x pertemuan. 
2. Pendaftaran silakan WA ke Claudia 0905410449 tuliskan :
daftar kelas mandarin untuk siswa 1+4 _ nama kamu_ nama universitas km.

Dapatkan potongan 500NTD/ orang apabila kamu daftar langsung berdua dengan temanmu atau kamu langsung ambil kelas untuk 2 bulan. 

Kelas ada setiap bulan. 

Copyright by @Claudia Audiana