Rabu, 25 September 2024

Bisnis Ku - Sharing is Caring - 3i Reborn



Apa itu 3i Networks (3i Reborn)?
* Bisnis Menabung Proteksi. Saya menggunakan kata menabung di sini karena memang sistemnya seperti kita menabung hanya bedanya kita tidak hanya menabungkan uang kita, tapi kita juga bisa mendapatkan Proteksi dan sekaligus menjalankan bisnisnya. Bisnis yang berfokus pada diri kita sendiri dan fokus membangun jaringan penjualan / jaringan bisnis kita (Networking). Saya percaya bisnis yang ingin berkembang besar tidak bisa di jalankan seorang diri, butuh kerjasama pihak lain, jaringan atau networking dengan banyak orang. Banyak silaturahmi, banyak rejeki. Banyak teman, banyak rejeki. 

Bisnis ini bisa di kerjakan oleh siapa saja selama dia punya waktu luang dan fleksibel bisa dikerjakan dimana saja.  Bisnis ini bisa dikerjakan oleh pelajar, ibu rumah tangga, mahasiswa, pekerja , wirausahawan, buruh pabrik, pegawai kantoran, bahkan banyak PNS, Polri, TNI dan profesi lainnya yang juga menjalankan bisnis ini. Yang terpenting adalah keterampilan dalam berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan orang lain. 
Saya rasa apapun bisnis kita, kita pasti akan berkomunikasi menjelaskan, memasarkan, menceritakan tentang bisnis kita ke orang lain. Baik langsung maupun menggunakan media sosial. 

Itulah yang saya lakukan di bisnis ini. Saya menjalankannya di sela-sela kesibukan saya setiap hari dan dalam menjalankan bisnis ini wajib berlisensi AAJI & AASI sebagai bentuk legalitas dari perusahaan dan pemerintah. 


Apa Kelebihan Bisnis Menabung Proteksi 3i REBORN ini? 
- Memiliki potensi Penghasilan yang besar, stabil dan berkelanjutan. Setiap orang tentu ingin bisnisnya jangka panjang dan bisnis ini adalah bisnis jangka panjang yang artinya apa yang kita lakukan / bangun saat ini akan terus berkelanjutan. Kita sendiri membangun portofolio polis asuransi kita yang dimana manfaatnya akan kita rasakan saat ini dan di masa depan. Kita membangun jaringan bisnis kita yang dimana setiap premi yang di bayarkan nasabah setiap bulannya akan ada perhitungan komisi yang akan kita dapatkan baik dari penjualan pribadi maupun tim sesuai dengan Marketing Plan.
Jika kita giat dan rajin membangun jaringan dan tim kita maka komisi yang kita terima akan semakin besar. 

- Bisnis ini tidak hanya bisa melindungi diri dan orang lain dari resiko finansial akibat terjadi kematian pada si pencari nafkah, lebih dari itu melalui bisnis ini banyak orang bisa memiliki investasi yang manfaatnya bisa di gunakan untuk mewujudkan impian anda yang tertunda.. 
MARI.... 

                                                               ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



3i Reborn adalah sebuah sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan yang bertujuan mengajak pemegang polis untuk memiliki 3 manfaat sekaligus, yaitu 
Insurance, Investment & Income. 

3i Reborn (3iNetworks) merupakan Program Resmi dari 
PT. AJ. Central Asia Raya – Salim Group, 
perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) dan 
AASI (Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia) 
serta berizin dan diawasi kinerjanya oleh 
OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 



Melalui 3iReborn, saya mengajak anda untuk memiliki Proteksi Asuransi Jiwa (Insurance) terhadap resiko meninggal dunia sebagai santunan / warisan untuk keluarga tercinta. Memiliki Nilai Investasi (Investment) sebagai dana hari esok yang dapat di manfaatkan untuk biaya pendidikan putra-putri, biaya umroh / wisata rohani, biaya hari tua / pensiun dan biaya tak terduga lainnya. Serta mengajak anda untuk dapat memiliki Sumber Penghasilan Baru (Income) guna meningkatkan keuangan saat ini dan mewujudkan impian-impian anda.


Setiap orang pasti memiliki Impian dan untuk mewujudkan impian tersebut tentu butuh kerja keras dan membutuhkan waktu untuk berproses. 
MARI ... 
Bangkit dan Wujudkan impian Anda bersama 3i Reborn! 

BAGAIMANA JIKA INGIN BERGABUNG?

Cara bergabung program 3iReborn adalah dengan membeli salah satu produk asuransi jiwa dari CARLife Insurance yaitu Asuransi Istikmal, Asuransi Proteksi Delapan (Pro8) atau Gain Protection. 

Ada 5 pilihan premi / kontribusi yang dapat anda bayarkan secara bulanan atau tahunan, yaitu:


Silakan dipilih sesuai kemampuan dan kebutuhan Anda. 

Dengan bergabung dan membeli salah satu produk di atas, Anda berhak mendapatkan:


1. INSURANCE (ASURANSI)

Anda terproteksi dengan Asuransi jiwa sesuai dengan produk yang Anda Pilih dengan Besar Santunan kematian sesuai premi yang Anda pilih, dan Santunan akan diberikan kepada Ahli Waris saat peserta/ tertanggung meninggal dunia, baik meninggal karena kecelakaan atau bukan kecelakaan. 

Untuk produk Asuransi Istikmal, sebagai peserta / tertanggung jika ditakdirkan meninggal dunia pada masa Kepesertaan maka ahli waris yang ditunjuk akan mendapatkan Santunan Asuransi beserta Dana Investasi yang terbentuk. 

Untuk produk Asuransi Proteksi Delapan, sebagai peserta jika terjadi meninggal dunia pada masa kepesertaan maka ahli waris akan menerima Uang Pertanggungan beserta Nilai Tunai. 

Untuk produk Gain Protection, sebagai peserta jika terjadi meninggal dunia pada masa kepesertaan maka Ahli Waris akan mendapatkan Santunan Bulanan sebagai pengganti penghasilan sampai Masa Akhir Pertanggungan.

Besaran uang pertanggungan sesuai dengan tabel ilustrasi dan sebab meninggal dunianya (klik di sini untuk melihat halaman Produk & Manfaat). 

Asuransi sebagai bentuk Jaga Diri & Jaga Keluarga jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, terutama jika terjadi meninggal dunia pada kepala rumah tangga sebagai pencari nafkah. 


2. INVESTMENT (INVESTASI)

Memiliki Dana Investasi yang dapat anda manfaatkan di kemudian hari.

Untuk Produk Asuransi Istikmal, Pembayaran Kontribusi Premi peserta setelah dikurangi biaya Ujrah dan Iuran Tabarru akan di kelola perusahaan di beberapa sektor keuangan Syariah dengan asumsi pertumbuhan ± 7% pertahunnya. Dana Investasi ini dapat anda cairkan di akhir kepesertaan (tahun ke-7).

Untuk produk Asuransi Proteksi Delapan, pembayaran premi peserta di kelola oleh perusahaan dan akan di kembalikan kepada pemegang polis sebesar 108% dari total premi yang di bayarkan pada akhir masa pertanggungan (tahun ke-8).

Untuk produk Gain Protection sejumlah premi yang telah anda bayarkan akan di kembalikan 100% pada Masa Akhir Pertanggungan.

Manfaatkan nilai Investasi ini sebagai persiapan Biaya Pendidikan putra putri anda, Dana Umroh / Wisata Rohani, Dana Hari Esok atau dana tak terduga lainnya.



3. INCOME (PENGHASILAN)

Di Bisnis ini Anda Berpeluang mendapatkan Penghasilan tanpa batas bila menjalankan usaha / bisnis nya, dengan cara mengajak teman, sahabat, saudara, tetangga untuk bersama-sama bergabung dalam program 3iReborn. Pebisnis 3iReborn wajib terdaftar sebagai Agen Berlisensi AAJI & AASI sesuai ketentuan keagenan yang berlaku. 

Tidak ada kewajiban untuk menjalankan peluang usaha / bisnis ini. Anda memilih sebagai nasabah saja, Anda tetap akan mendapatkan 2 Manfaat yaitu Insurance & Investment. Tetapi jika ingin mendapatkan Penghasilan (Income) tentunya anda harus menjalankan usaha/bisnis ini dengan cara membangun Aset Produktif. 


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berasuransi & Berinvestasi sekaligus Berbisnis


Jika gagal dalam menjalankan bisnis ini maka modal anda akan dikembalikan di akhir masa kepesertaan. Jika sukses, anda berpotensi memiliki penghasilan hingga ratusan juta setiap bulannya. Dan jika pebisnis di takdirkan Meninggal Dunia maka Ahli Waris akan mendapatkan Santunan Asuransi dan bisnisnya dapat diwariskan. 

Cara Kerja Sederhana 
membangun Aset Produktif

Anda menabung Proteksi Rp 350.000/bulan selama 60 bulan (5 tahun) 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Ajak 3 Orang 

(Jika Anda berhasil mengajak 3 orang bergabung dengan masing2 premi Rp 350.000, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar:

Rp 150.000 - Rp 200.000 
+Bonus Elite apabila mengajak 3 orang dalam periode bulan yang sama.

.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

DUPLIKASI 

Ajarkan, bantu dan bantu mitra / team Anda
"buat diri Anda bermanfaat untuk orang lain, terutama mitra Anda"

Saat ketiga mitra Anda yang pertama, masing2 berhasil mengajak 3 orang teman maka mereka akan mendapatkan bonus 
Rp 150.000 - Rp 200.000 
+Bonus Elite apabila mengajak 3 orang dalam periode bulan yang sama.

dan Anda akan berposisi sebagai Team Entrepreneur dengan potensi penghasilan 
Rp 1.000.000 - Rp 2.000.000 

Setelah anda mencapai posisi Team Entrepreneur selanjutnya mulai bantu ke 3 mitra anda untuk juga bertumbuh mencapai posisi & penghasilan yang mereka inginkan sehingga Andapun akan ke dorong ke level – level berikutnya.

.

Silahkan pelajari 3 Pilar Utama dalam bisnis ini agar Anda semakin paham tentang program 3iReborn– CAR Life Insurance ini. 

>>3 PILAR UTAMA <<

PROFILE PERUSAHAAN 

PRODUK & MANFAAT

MARKETING PLAN 


Copyright by @Claudia Audiana