Selasa, 06 Februari 2024

Cara LOG IN Aplikasi 3I MOBISS

Sebagai mitra atau nasabah 3i networks setelah bergabung kita akan diarahkan untuk log in di aplikasi 3i Mobiss. Anda bisa download aplikasi 3i mobiss dari playstore dengan keyword : 3i mobiss atau klik link ini.

Berikut cara LOG IN Aplikasinya.

Untuk nasabah yang mendaftar dan pendaftaran disetujui sebelum September 2021, anda bisa masuk dengan User ID dan Sandi 6 angka terakhir no KTP anda seperti pada gambar diatas.
Urutannya:

  1. Masukkan nomor ID di kolom User ID
  2. Masukkan Sandi di kolom Password
  3. Centang pada kotak Saya Setuju dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lalu,
  4. Klik “Log In”

Setelah masuk Anda akan melihat jendela pemberitahuan otomatis dari aplikasi, setelah selesai membaca anda bisa klik “Tutup”. Kemudian Anda akan langsung di arahkan ke halaman untuk menyetujui E-Polis, pastikan Anda sudah mengecek data pada ePolis Anda, apabila sudah benar Anda bisa klik SETUJU.
Notes: Diperlukan aplikasi PDF Reader untuk membuka ePolis, apabila anda belum mempunyai aplikasi PDF Reader, anda bisa download di sini Download PDF Reader. Setelah download Anda bisa masuk kembali ke Mobis dan buka ePolis anda. Saat membuka ePolis, anda akan diminta untuk mengisi sandi yakni tgl/bulan/tahun lahir pemegang polis dengan format DD/MM/YYY atau DD/MM/YY.

E-Polis yang ada di mobiss anda sama dengan buku polis yang nanti akan di kirimkan ke rumah anda. Buku polis akan di kirimkan dalam waktu 10-20 hari kerja setelah pendaftaran Anda di setujui.
Apabila setelah 20 hari anda belum menerima buku polis, anda bisa cek melalui mobiss status pengiriman buku polis anda. Klik disini untuk info lebih lengkap Cara cek buku polis yang belum di terima.



Apabila Anda adalah nasabah 3i networks yang mendaftar pada bulan / setelah bulan September 2021, anda bisa masuk dengan ID dan sandi yang dikirimkan kepada anda melalui email sesuai alamat email yang anda tulis saat pendaftaran.
Anda akan menerima email seperti ini yang berisi nomor ID dan sandi untuk masuk ke dalam aplikasi. Anda bisa mengganti sandi anda setelah itu. Klik disini untuk mengetahui cara mengganti sandi pada aplikasi 3i networks.



Perlu di informasikan kepada nasabah untuk segera masuk ke dalam aplikasi setelah mendapat email dan mengecek data pada e-polis dalam jangka waktu 14 hari sejak email di kirimkan. Apabila nasabah tidak menyetujui dalam jangka waktu yang ditentukan maka dianggap nasabah sudah mengunduh dan menyetujuinya.

Apabila ada kesalahan pada data e-polis segera informasikan sponsor anda atau email ke lancar@car.co.id, informasikan no polis anda dan kesalahan yang terjadi.

Apabila dikemudian hari anda lupa sandi 3i mobiss, anda bisa klik pada bagian “Lupa Password?” kemudian anda akan di minta untuk mengisi no handphone atau email yang anda pakai saat mendaftar. Kemudian, sandi akan di kirimkan melalui SMS atau Email.



Copyright by @Claudia Audiana