Anda bisa melakukan perubahan data seperti email, no hp, no rekening dll melalui aplikasi 3i Mobiss.
Caranya:
1. Masuk ke Mobiss Anda
2. Pilih “Layanan”
3. Pilih “View” pada bagian Customer Care
4. Pilih “Tiket Baru” di kanan atas
5. Pilih ” Kategory” sesuai dengan perihal yang anda ingin ajukan perubahan / anda ingin tanyakan
6. Pilih ” Request Type” menjadi PERTANYAAN
7. Pastikan data pada kolom Email dan HP sudah besar
8. Isi bagian “Deskripsi” dengan pertanyaan atau perubahan yang ingin anda ajukan.
Contoh: Tolong ubah email saya menjadi claudiaxxxxx@yahoo.com karena email yang lama sudah tidak aktif.
atau
Tolong ubah no HP saya menjadi 089xxxxxxx karena nomor yang lama hilang dan sudah tidak aktif.
9. Setelah selasai, klik “Submit”
Silakan tunggu 1x24jam, pihak PT AJ Central Asia Raya- 3i Networks akan segera memproses dan merespon pesan anda.
Anda bisa mengecek pesan balasan pada menu Customer Care atau email anda.
Semoga informasi ini bermanfaat.
Caranya:
1. Masuk ke Mobiss Anda
2. Pilih “Layanan”
3. Pilih “View” pada bagian Customer Care
4. Pilih “Tiket Baru” di kanan atas
5. Pilih ” Kategory” sesuai dengan perihal yang anda ingin ajukan perubahan / anda ingin tanyakan
6. Pilih ” Request Type” menjadi PERTANYAAN
7. Pastikan data pada kolom Email dan HP sudah besar
8. Isi bagian “Deskripsi” dengan pertanyaan atau perubahan yang ingin anda ajukan.
Contoh: Tolong ubah email saya menjadi claudiaxxxxx@yahoo.com karena email yang lama sudah tidak aktif.
atau
Tolong ubah no HP saya menjadi 089xxxxxxx karena nomor yang lama hilang dan sudah tidak aktif.
9. Setelah selasai, klik “Submit”
Silakan tunggu 1x24jam, pihak PT AJ Central Asia Raya- 3i Networks akan segera memproses dan merespon pesan anda.
Anda bisa mengecek pesan balasan pada menu Customer Care atau email anda.
Semoga informasi ini bermanfaat.